Tuesday, January 17, 2012

Ceroboh! Foto Cowok Bugil Muncul di Iklan

Spoiler:

Paris: Label fashion Prancis La Redoute telah dibuat berwajah merah alias malu bukan kepalang setelah lupa mengedit foto. Sesosok perenang telanjang muncul dalam foto untuk promosi pakaian anak-anaknya.

Foto yang muncul selama beberapa jam di situs Rabu (4/1), memperlihatkan sekelompok anak-anak yang terdiri dari empat orang dan berlarian di atas pasir. Tapi, di belakangnya, jelas terlihat seorang pria bugil sedang mengarungi lautan. Identitas perenang itu belum terungkap, namun ia mendadak tenar di seluruh web dengan serangkaian ejekan untuk foto tersebut.

Pengguna/pengunjung website melihat 'kecerobohan' yang dibuat website sejak gambar muncul dan sesegera mungkin mengolok-ngolok perusahaan pakaian tersebut di Twitter. Seorang di twitter memberi judulnya sebagai "skandal" sementara yang lain menyebutkan "Foto La Reoute yang Gagal!".

Selain itu, pengguna web ternyata juga mengawasi dengan ketat iklan yang muncul dengan adanya kesalahan ejaan pada salah satu T-shirt. Kalimat yang seharusnya ditulis 'Enjoy Holidays' malah muncul 'Enjoy Holydays'. La Redoute pun segera meminta maaf atas kesalahan itu.

Sejumlah photoshopper menambah kehebohan dengan memotong dan menyisipkan orang-orang terkenal di foto si cowok bugil, seperti Presiden Nicolas Sarkozy dan Carla Bruni istrinya, dan bahkan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Il yang baru saja meninggal. Sementara pihak lain menempatkan potongan foto pria telanjang di dalam situasi yang berbeda, termasuk di sebuah festival musik dan di rumah seseorang.(DailyMail/MEL)