Saturday, October 8, 2011

Nikita Mirzani | Foto Top*ess Nikita Mirzani

Heboh foto hot Nikita Mirzani beredar di Internet. Tidak hanya foto Top*ess Nikita Mirzani saja yang beredar tapi foto Nikita Mirzani dengan Andrew Andika yang sedang bermesaraan juga beredar. Menanggapi beredarnya foto-foto hot tersebut Nikita Mirzani mengakui kalai itu memang foto-foto koleksi pribadinya. Nikita Mirzani mengatakan foto itu telah disebarkan oleh orang dekatnya.


foto hot Nikita Mirzani

"Saya nggak tahu mengapa foto itu bisa beredar, karena itu foto pribadi. Foto itu aku simpan di Facebook dan hanya orang tertentu yang bisa melihat, keluarga dan teman dekat. Itu pun bisa dihitung dengan jari," terang Nikita Mirzani.

foto toless Nikita Mirzani

Dalam sebuah blog, ada sekitar 12 foto-foto Nikita yang tam­pil seksi, dimana bagian atas tubuh­nya terbuka dan hanya mengenakan lingerie. Cewek kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini juga memamerkan gambar tato yang memenuhi sebagian tubuhnya.

foto Nikita Mirzani dan Andrew Andika

Nikita menganggap foto-fotonya tidaklah berlebihan. Malah dia menilai, fotonya bersifat artistik. “Lagi pula foto itu tidak terlalu vulgar, lebih ke artistik sih kalau saya bilang. Itu kan tidak menampilkan organ kewanitaan secara langsung,” bela Nikita. Ada-ada saja Nikita Mirzani foto-foto hot koleksi pribadi kok di simpan di facebook, ya tentu saja sangat mudah untuk di sebarkan, jadi anda jangan pernah mencoba untuk berfoto ataupun menyimpan foto-foto hot di facebook, ini salah satu contoh buruk ketika foto-foto hot Nikita Mirzani beredar luas di Internet.