Saturday, October 8, 2011

"Kutukan Arwah Gancet", Judul Film Terbaru Julia Perez

JULIA Perez bakal kembali tampil dalam layar lebar. Yang terbaru, artis seksi yang biasa disapa Jupe itu akan bermain dalam film Kutukan Arwah Gancet.

Seperti judulnya, film produksi Sentra Mega Kreasi itu akan mengangkat cerita tentang gancet yakni keadaan saat pasangan yang tengah berhubungan intim tak bisa melepaskan kemaluan mereka. Gancet dipercaya kerap terjadi pada pasangan yang melanggar pantangan berhubungan intim di tempat angker.

Di film ini, Jupe berperan sebagai seorang dosen ilmu Anatomi. Banyak hal berbeda yang dia temukan di film ini dibanding karya-karya sebelumnya.

"Aku nggak tampil seksi di sini. Namanya juga dosen, bajunya agak tertutup. Tapi ketika kemasukan arwah, baru deh adegannya gila banget," tutur Jupe, di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (7/10).

Memerankan sosok dosen, kekasih pesepakbola Gaston Castano itu mengaku tidak merasa kesulitan. Sebab, lingkungan kampus tidaklah asing baginya.

"Aku kan juga pernah jadi mahasiswa ya. Di sini aku akan mengaplikasikan pengalaman yang pernah aku lakuin dulu," paparnya.

Film yang ditukangi oleh sutradara Hanny Mustopha itu rencananya akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia, pada Desember 2011.